Bupati PPU Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

PENAJAM – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud, SE memimpin langsung Apel Gabungan Kesiapan Pam malam pergantian tahun baru 2019, di Halaman Mapolres PPU, Selasa (31/12)

Didampingi juga Kapolres PPU AKBP M. Dharma Nugraha S. SIK, Karo Log Polda Kaltim Kombes Pol. Cahyo Widagdo, S.ST., M.K., Waka SPN AKBP Jepri Yuniardi, SIK., Dandim 0913/PPU Letkol Inf. Mahmud, SIP., Kajari PPU Darfiah, SH, MH., Wakapolres PPU Kompol Budi Heryawan, S.Sos,- Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani, Danpos POM TNI, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres PPU

Dalam menyampaikan apel tersebut, Abdul Gafur Mas’ud meminta anggota pengamanan malam tahun baru bisa bertugas dengan baik. Serta memberikan pengamanan dengan semaksimal mungkin.

“Marilah kita bersama-sama merayakan malam tahun baru dengan tertib, kondusif, dan damai, jaga kamtibmas yang sudah baik di Kab. PPU,” ungkapnya.

Selain itu Bupati mengucapkan selamat tahun baru dan hari perayaan natal. “Mari di tahun baru ini, kita bersama-sama selalu menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di kab. PPU,” ungkapnya. (tribratanewsppu/mad/red)

Post Author: pena kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *