Laksanakan Penelitian Program Quick Wins, Puslitbang Polri Kunjungi Polres PPU

PENAJAM – Tim Puslitbang Polri melaksanakan Penelitian dan Evaluasi pelaksanaan Program Quick Wins di wilayah Polres Penajam Paser Utara (PPU), Selasa (5/11).

 

Tim Puslitbang Polri tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Harvin Raslin. Kedatangan Tim Puslitbang Polri tersebut disambut langsung oleh Kapolres PPU AKBP Sabil Umar beserta Wakapolres PPU dan Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres PPU.

 

Dalam sambutannya mengawali kegiatan Penelitian dan Evaluasi, Kapolres PPU mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta Anggota. Lebih lanjut AKBP Sabil mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Harapan saya kehadiran Tim Puslitbang Polri ini dapat memberikan saran dan masukan kepada Polres PPU sehingga kedepan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat,” ujar AKBP Sabil.

 

Pada kesempatan yang sama, Kombes Pol Harvin Raslin dalam arahannya menyampaikan bahwa kedatangan Tim kesini untuk mengecek bagaimana pelaksanaan Program Quick Wins di Polres PPU.

 

“Sejauh mana Program Quick Wins ini dirasakan ataupun memberikan dampak bagi masyarakat khususnya diwilayah Polres PPU,”ujarnya.

 

Selanjutnya, Kombes Pol. Harvin mengatakan dalam pelaksanaannya nanti Tim kami akan mengambil sampel penelitian dalam bentuk kuisioner dengan aplikasi yang ditanamkan di tab smart phone yang kita bagikan kepada para responden.

 

“Kuisioner akan kami berikan kepada para responden baik dari Internal Polri maupun dari masyarakat, “pungkasnya. (Tribratanewsppu/mad/red)

Post Author: pena kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *