Posek Waru Bersama Ibu Bhayangkari Melaksanakan Bhakti Sosial

PENAJAM – Polsek Waru bersama Bhayangkari Ranting Waru melaksanakan Bakti Sosial salurkan bantuan terhadap warga yang terdampak korban kebakaran di Mess Pengungsi Asrama Haji Kelurahan Nipah – nipah, Kecamatan Penajam, Jumat (25/10/2019).

Penyerahan bantuan tersebut oleh Kapolsek waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH, yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Waru, Ny. Diyah Singgih Supriyatmoko, Para Jajaran Kanit / Kasi Polsek waru dan Para Pengurus Bhayangkari Ranting Waru.

Dengan kegiatan bakti sosial Polsek Waru memberikan sumbangan berupa perlengkapan bayi, kelengkapan mandi, dan Sembako yang di terima langsung oleh Kasubdit Kedaruratan BNPBD PPU SAMUDRI, S.pd, MM.

Di samping itu juga Ketua Bhayangkari Ranting Waru Ny. Diyah Singgi Supriyatmoko bersama para pengurus Bhayangkari Ranting Waru, menyempatkan diri mendatangi Anak – Anak pengungsi korban kebakaran dan membagikan berupa bingkisan.

Dalam giat bakti sosial Kapolsek Waru menjelaskan bahwa, “Kami mohon maaf belum bisa memberikan banyak tapi yakinlah niat kami tulus ikhlas untuk membantu kepada para pengungsi korbam kebakaran, ini tanda cinta kami kepada warga, semoga bermanfaat,” ungkapnya.

“Untuk itu, dengan harapan bantuan yang kami berikan, bisa meringankan beban para warga, sehingga rasa percaya diri mereka bangkit lagi dan melupakan bencana yang sudah dialaminya,”tutupnya. (tribratanewsppu/mad/red)

Post Author: pena kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *