Jum’at Bhakti Sosial, Polsek Penajam Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

PENAJAM – Program Jumat Bhakti Sosial gelaran Polres PPU maupun Polsek Jajaran terus berlanjut dan menyambangi warga dipengungsian untuk memberikan bantuan sembako. Bantuan tersebut langsung diantar oleh jajaran kepolisian. Sebagai bentuk perhatian dan simpati dari jajaran kepolisian pada warga yang berdampak kebakaran. Pada Hari Jum’at (25/10/2019)

 

Dalam pelaksanaan Jumat Berbagi tersebut, Giat dipimpin Kapolsek Penajam Iptu Muhlis Hd, SH didampingi Kasium Aipda Suharyoso, Kanit Provos Aipda Lasari, Kanit Binmas Aipda Imam Hambali, Bripka Ardiansyah Tomyi dan Briptu Tomy. Melaksanakan Bhakti sosial berbagi kepada pengungsi Korban Terdampak Kebakaran di Mess Pengungsian Gedung PKK Komplek Islamic Center Kel. Nipah-nipah Kec. Penajam Kab. PPU diterima oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik sdra. Junaidi, S.Sos Dengan kegiatan Bhakti sosial Jumat berbagi Polsek Penajam memberikan sumbangan berupa perlengkapan bayi, perlengkapan mandi dan sembako.

 

“Sembako ini kita berikan langsung di Mess Pengungsian Gedung PKK, semoga dapat sedikit meringankan beban para pengungsi,”ujarnya.

 

“Semoga apa yang kita diberikan dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi warga dan semoga melalui kegiatan ini Polri dapat semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat,” sambungnya. (tribratanewsppu/mad/red)

Post Author: pena kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *