BPN Diskusi Dengan Wabup PPU Terkait Sertifikasi Aset Daerah

PENAJAM – Kepala Kantor Pertanahan (Kakantah) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengunjungi Wakil Bupati PPU Hamdam untuk melakukan diskusi terkait beberapa hal.

 

“Dalam diskusi tersebut kami meminta merek untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU untuk membantu penyelesaian sertifikasi tapak aset Pemerintah Daerah, “kata Wabup PPU Hamdam, Kamis (29/08/2019).

 

Ia juga mengatakan pemerintah daerah baru 15 tapak bidang aset yang telah terverifikasi dari lebih kurang 900 petak bidang yang dimiliki pemerintah daerah. Dengan begitu, ia berharap aset tersebut dapat segera diselesaikan.

 

“Semoga dalam kepemimpinan kami dapat segera diselesaikan dan juga nantinya kami akan membuat tim untuk hal itu. Bapak Bupati juga memberikan support untuk hal tersebut, ” ujarnya.

 

Selain itu, dalam diskusi juga Kakanwil BPN Kaltim melalui Kakantah BPN PPU meminta dukungan kepada Pemkab PPU terkait persiapan Ibu Kota Negara (IKN).

 

Hamdam mengatakan dalam waktu dekat tim Kanwil BPN Kaltim akan berkunjung ke PPU untuk membentuk tim kerja.

 

“Dalam rangka percepatan karena sesuai dengan permintaan Pemerintah pusat agar melancarkan proses status lahan untuk lokasi pemindahan IKN, ” Pungkasnya. (Mad/red)

Post Author: pena kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *