Dengan Humanis dan penuh kekeluargaan, Babinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Tokoh Masyarakat

PENAJAM – Guna menjalin kebersamaan dan memupupuk tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Bangun Mulya Polsek Waru Polres PPU Aiptu Mundakir sambang bersama dengan Babinsa Sertu Nanggolan, ke Tokoh masyarakat Desa Bangun Mulya.

Dengan penuh humanis dan penuh kekeluargaan, Babinkamtibmas  Aiptu Mundakir dan Babinsa Sertu Nanggolan tidak lupa mengajak untuk lebih bijak dalam bermedia sosial dengan tidak menyebarkan hoax yang bisa merugikan orang lain.

Di tempat terpisah Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengungkapkan, Kehadiran anggota Polri dan TNI di tengah tengah masyarakat selain untuk mencegah terjadinya kriminalitas juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi dan kemitraan Polri dengan masyarakat.

“Dengan meningkatkan Patroli sambang dan dialogis, Polres PPU untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan ketentraman kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Dengan demikian patroli tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang pada akhirnya terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” tutupnya. (tribratanewsppu/mad/red)

Post Author: pena kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *