Wabup PPU Cek Distribusi Logistik

PENAJAM – Untuk memastikan pendistribusian Logistik Pemilihan Umum ( Pemilu) 2019 sampai ke tujuan berjalan dengan baik, Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam didampingi  Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar melakukan pengecekan langsung ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Penajam,  Selasa, (16/4/2019) pagi.

Sebelumnya Hamdam juga melakukan kunjungan ke Kantor KPU Kabupaten PPU  dilanjutkan dengan pengecekan pendistribusian logistik pemilu dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kelurahan Sungai Parit menuju Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di Kelurahan Nipah-nipah.

 “Kami ingin memastikan kembali  bahwa pendistribusian seluruh logistik pemilu 2019 yang ada di PPU ini berjalan dengan baik dan sampai ke TPS masing-masing.  Diharapkan pendistribusian ini jangan sampai terlambat ,” kata Hamdam.

Selain itu Hamdam mengatakan bahwa kunjungannya tersebut ingin memastikan dan mengecek langsung bahwa logistik pemilu yang ada tetap dalam kondisi aman, tetap terjaga dan tidak rusak.

“Demi kelancaran pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten PPU kami berharap pastikan kembali seluruh logistik yang ada di PPU ini tetap dalam kondisi aman, terjaga serta tidak ada yang rusak,”harapnya.  (humas/mad/red)

Post Author: pena kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *